15.5.06

Demi Waktu

saat engkau dengan senyumanmu
datang kepadaku
mengajak aku untuk bergegas
mengayuh langkah..

aku diam dalam enggan..

dan saat engkau dengan senyumanmu
datang kembali kepadaku
mengajak aku untuk bergegas
mengayuh langkah..

aku masih diam dalam enggan..

dan saat engkau dengan senyumanmu
datang lagi kembali kepadaku
mengajak aku untuk bergegas
mengayuh langkah..

aku masih saja diam dalam enggan..

lalu kembali engkau datang lagi
diujung senja yang kelabu
tidak dengan senyuman manismu
tidak dengan ajakan hangatmu

dan saat itu..
aku terlambat untuk mengayuh..

3 comments:

Anonymous said...

wah, mohon maaf kalau tidak bisa memberi komentar di website saya. Mungkin ip-address atau browser yang dipakai nya ngga cocok? . kebetulan itu buat jaga-jaga biar ngga kemasukkan spammer komentar yg dari luar negri.

salam kenal.

randi.

Anonymous said...

assalamu'alaikum

lam kenal

Vaye said...

lebik baik lambat mengayuh dari apda diam :-)
hai naice blog :-)