22.3.06

Di Ujung Maret

Maret, bulan ketiga ditahun 2006 akan segera berujung. Hmm.. saat yang ditunggu. Ujung Maret penuh penantian sekaligus ada rasa cemas. Iya cemas aja, cemas kalo-kalo semua berjalan tidak sesuai harapan, cemas kalo-kalo bapak ibu dengan logika dan penalaran mereka serta argumentasi-argumentasi yang (tidak masuk akal) memiliki pendapat berbeda, cemas kalo-kalo sang dia berubah konyol ketika terlihat visualisasi keluargaku, cemas kalo-kalo semakin cemas sehingga menambah kecemasan dalam hati yang sedang cemas (alaaahhh...!!)
tapi bodo amat ya..? let it go with the flow, buat aku sih yang penting niat baik aja, ngenalin pacarku ke keluargaku supaya saling mengenal lebih jauh. Dan mudah-mudahan kecemasan ini tidak berubah nyata.
Maret, bulan ketiga ditahun 2006 akan segera berujung. Hmm.. saat yang ditunggu. Ujung Maret yang dinanti, pulang kampung. Memecah rindu dan kangen akan hangatnya rumah dengan keluarga yang sederhana. Memecah rindu dan kangen akan belaian lembut ibu dan tauziah bijak bapak. Memecah rindu dan kangen akan baunya kamar masku yang sangat khas :). Memecah rindu dan kangen dengan sahabat kampungku. Memecah rindu dan kangen dengan suasana indah kota kecil itu yang tidak bisa didapat disini, jalanan yang tidak pernah macet, kemana-mana deket dan cuma pake sepeda ontel, makanan yang enak-enak dan murah-murah :).
Maret, bulan ketiga ditahun 2006 akan segera berujung. Hmm.. saat yang ditunggu. Ujung Maret penuh penantian sekaligus tanpa ada rasa cemas.

No comments: