15.12.06

BAGEUUSSS.....!!

Proyek galian pipa gas sepanjang jalan raya Narogong - Bogor ini dirasakan semakin menjengkelkan. Bukan hanya lamban dalam pengerjaannya tapi juga menjadi biang kesengsaraan. Proses penggalian yang cenderung amburadul dan pengurugan galian yang sembarangan alias asal permukaan tanah terlihat tertutup serta faktor keselamatan yang tidak diperhitungkan. Permukaan tanah yang amblas akibat turun hujan itu sudah banyak menarik korban.

Sudah beberapa kali saya melihat kendaraan yang terperosok ke dalam bekas galian. Meskipun tidak ada korban luka-luka namun dampaknya sering menimbulkan kemacetan di sepanjang jalan itu.
Dan untuk di pagi ini -dimana langit sangat terlihat cerah serta mentari dengan sinarnya yang hangat menyirami bumi ini- ada satu lagi peristiwa kendaraan terperosok dan kali ini korbannya sebuah truk gandeng. Sudah bisa dipastikan deretan kendaraan sepanjang 500m tidak bisa dihindari lagi, macan tutul bo!!. Kemacetan semakin diperparah dengan banyaknya pengendara yang tidak mau mengalah dengan mengambil jalur kanan, damn!!. Sebenarnya jatah waktu dari kos ke pabrik cuman 20 menitan tapi berhubung ketemu peristiwa tadi molor jadi 50 menit. Bageuusss.....!!

8 comments:

Anonymous said...

macan tutul hua ha ha ha pamer paha maksugna kang :)

Unknown said...

iya disini juga banyak galian kaya gitu, baru aku mau posting eh udah keduluan, kok bisa sama ya :-)

Bangsari said...

di thamrin yang dekat kebon kacang juga gitu kang. malah kalo sabtu minggu suka ditutup setengah hari karena pembangunan. akibatnya ya jalan tersendat. untungnyam, saya cuman jalan kaki. jadi ya ngga ikut macet. he..he..

btw, versi blogspot beta lebih gampang makenya lho kang. lagi nyoba dan promosi nih...

Bangsari said...

ngga jadi promosi. lha wong sampeyan ternyata dah lebih maju. maaf. he..he.he..

Anonymous said...

sabar.....sabar....sabaaar......

mpokb said...

waks, turut prihatin.. sekarang orang sudah membiasakan diri dengan macet. penumpang lain di bus saya liat jg gitu. ada yg baca buku, koran, denger musik, atau tidur.. :P

Anonymous said...

hmmmmm...
mmg bener itu pun srng terjadi didaerah ku...yang namanya galian itu gk kompak antara pdam, pln, gas, n pu bina marga...(kurang koordinasi)
baru selesai pu ngaspal jalan digali sama pdam or gas, begitu jg sebaliknya...n yang menggali terakhir biasanya asal2an or asal nutup aja...so buat para 'kontraktor'?? tlg dung diperhatikan keselamatan org banyak?
tul gak?
pizz deh om, salam kenal ya :)

Anonymous said...

@ fiadi : pamer cd mas, alias.. padat merayap cuapek deaachh.. :p
@ landy : iya..kok bisa ya :)
@ bangsari : meskipun jalan kaki tetep juga gak nyaman kan, debunya itu loh. betewe tengs promosinya ;p
@ evi : orang sabar disayang pacar ya mbak :)
@ mpokb : emang macet bukan barang aneh disini :(
@ siwoer : ngorok? kasian sebelahnya dunk ;p
@ joni : gile ya orang-orang itu, demen banget nyari proyek *gondok*