5.4.06

...... OR.......

Keraguanku menyeruak tiba-tiba
Adakah ia di dirimu...?
Tertanam dalam di relung hati
Atau hanya penghias dibibir mungilmu.

Detikku bersamamu seperti asap
Hilang tanpa wujud
Aku semakin lelah
Merindukan cahaya yang semakin lama redup
Aku semakin bosan
Menunggu kepastian yang tak pasti

Kau melelahkanku
Mengetuk saat pintu hati tertutup
Tapi aku tak kuasa menguncinya
Kau membosankanku
Datang saat aku enggan dengan rayuanmu
Tapi aku tak kuasa menolaknya

Aku tak bisa memilih
Antara hidupku dan kamu
Tapi aku tak salah
Karena aku manusia bodoh.

Tulisan di atas terinspirasi oleh cerita sohib yang curhat tentang pengalaman hidupnya.
Buat sohibku : hidup itu pilihan, gunakan akal sehat, tentukan pilihan dengan bijak & dewasa, jangan jadikan penyesalan sebagai pilihan terakhir!!)

2 comments:

L. Pralangga said...

Bener banget! Idup itu pilihan.. dan kadang mengambil pilihan itu = resiko...

However the biggest risk ever in life is not taking one at all.. :)

Though currently, I am in a big limbo.. I amhopingthat things will be alrite.

seneng bisa mampir kesini..salam hangat dari afrika barat

L. Pralangga said...

Mba Ida,

kadang lagu itu bis ajadi inspirasi dan bisa mbuat orang jadi semangat :), the particluar song really has a special meaning to me as well...

Salam buat pasukan di rumah yah...