13.4.07

Sudut Pandang - Sikap


Perbedaan sudut pandang bisa melahirkan sikap yang berbeda. Masalah akan tetap menjadi masalah tergantung cara menyikapinya, itu kata AA Gym. Dan saya setuju untuk yang satu itu. Solusi pemecah yang kita pakai apakah cara yang muter-muter atau simpel itu kembali lagi kepada pilihan. Kalau ada alternatif yang simpel, murah dan tidak repot kenapa harus pakai cara yang lain?

Ibarat kata, nggak perlu piara kambing dulu khan untuk bisa makan tongseng dan sate kambing??

gambar diambil dari sini

6 comments:

Anonymous said...

kok persis bgt omongane Aa Gym yo...? (eh, emang dah dibilang nyontek kok ya...?). soalnya aku pernah dengar juga pas lg ceramah di ktr.

btw, bener nih mo nikah? kapan? di mana? ojo lali undangane kanggo mbakyu-mu iki.

Anonymous said...

yang jelas perlu uang untuk jajan sate dan tongseng kambing yang uenak... :)

Anonymous said...

aku lebih suka yang simpel-simpel saja!

Anonymous said...

betul ... betul, saya juga setuju

endik said...

amin bos...

alnasdays said...

Kalimat terakhir ttg sate kambing itu sering dipake oleh mantan boss saya untuk ngebajak kary.perusahaan lain biar bisa langsung pakai, tapi setelah di bajak suka di sia sia kan...tragic!!