1.9.06

karenakegaptekanku[ingindimengerti]

sebuah kunci [apakah kunci dalam bentuk sebenarnya ataupun kunci untuk mengganti kata sandi] sangat berperan penting dan tidak bisa terpisah dalam aktivitas sehari-hari. mulai dari kunci kamar, kunci pit, kunci inggris, sampai password yang ada dikomputer dan pin ATM. loh itu kunci juga toh..? bedanya kunci yang ini adalah serentetan karakter-karakter bedebah penyiksa otak.
secara fungsi kunci diciptakan sebagai alat keamanan, dan buat si user secara psikis bisa menimbulkan rasa nyaman. bisa tidur nyenyak dan mimpi indah ;p. dan saya sadar banget sangat tergantung pada kunci-kunci itu. makanya kehilangan satu kunci saja bisa dipastikan bikin saya bingung binti stress bin kalut bin pengen bunuh diri *hayyah hiperbolis dech*. dan persoalan kehilangan dan menghilangkan kunci mungkin saya jagonya :D, bisa karena lupa naruh, atau ketinggalan dimana mboh ra ngerti.
mungkin masalahnya lebih gampang penyelesaiannya [bagi saya] kalo yang ilang itu adalah kunci pintu, gampang banget mbukaknya tinggal pancal langsung mbukak. atau kalo kunci gembok tinggal diuwik-uwik pake kawat [insyaallah] bisa kebuka, kalo susah ya digraji ;p. lha kalo yang ilang itu ingatan saya akan password sebuah file atau pin atm..? modhar [baca: matek] rak?!

*******
saat ini saya kehilangan ingatan akan pw file.doc saya :( ada yang mau nolongin ndubrak gak?
matur suwun sak derenge.. :)

14 comments:

Anonymous said...

ayuuuk cuba dingat-ingat, waktu bikin file tu doeloe lagi keingat apaan yaaak, bisa jadi itu pw-nya :)
muga2 cepet ktemu deh yaa...

Anonymous said...

alkamdulillah jimel sehat kembali ... , terima kasih atas perhatiannya ... :)

Bangsari said...

whe lah.. saya malah ngga tahu caranya mempassword file-file doc gitu. belum pernah coba gitu. tak doain saja deh...

mpokb said...

wah, pernah ngalamin juga nih gara2 kebanyakan paswot. akhirnya fail itu gak kebuka2 sampe sekarang :(

T A T A R I said...

sini..sini..aku bukain mas..
gampang kok..tinggal dibuka aja
tuh kan bisaaaa

*alah*

Vaye said...

weleh lagian pake sikonci segala hayooo file ape neh :p

Anonymous said...

kunci kanggo malem pertama ... hiks

mutiara nauli pohan said...

wahhh sama
aku juga sampe sekarang belum nemu tuh pw file aku, sukurnya yg ga terlalu penting tapi kok penasaran banget pengen buka nya yah

Anonymous said...

coba pakai passware kit mas...
donlot di sini : http://rapidshare.de/files/29010868/LostPassword_Passware_Kit_7.9.2157_by_soft-best.net.rar.html

Anonymous said...

oh iya lupa..
Serial:B9EXG-LCXF7-J3KRP-3DNJN-6J7MCM

coba sendiri ya mas... soalnya saya juga blom pernah coba... :P

Anonymous said...

wealah, melas temen to mas !!! makane, kalo bikin password, dicatat di buku biar gak lupa. ato temen2 dikasih tahu tuh password, biar kalo lupa bisa tanya temen yang inget. :P

wah, maaf bro, gak bisa bantu nih. sesama gaptek je !!!!

blog-mu tak link, yo !!!

Anonymous said...

saya sih makin pelupa. sudah beberapa kali kartu atm tertelan oleh mesin. pernah mau posting di blog batal karena lupa password. :D

Anonymous said...

lupa itu adalah sebuah tanda kedewasaan. Makin dewasa, makin sering lupa. :D

Anonymous said...

loh ! sampun tigang welas dinten kok dereng nyeret maleh mas ... ?